Tuesday, September 16, 2008

ALL ABOUT THINK




Ya, ini mengenai arti kata ThinkerBelle. Thinker bisa disebut pemikir, sedangkan Belle berarti wanita. Bisa diartikan sebagai pemikiran dari wanita-wanita. Meskipun sanggar ini didukung pula oleh pemikiran beberapa pria. Dengan hanya bermodal pemikiran-pemikiran dan semangatlah Sanggar ini dibentuk dibawah CV. Cipta Dinamika Kreasi dan terdaftar di Diknas Jakarta Utara.



Sampai saat ini, Sanggar ThinkerBelle anggotanya lebih didominasi oleh kaum wanita, dari balita hingga remaja.
Kembali pada kata Think atau pikiran. Kami terus menggali potensi-potensi yang ada dalam pikiran-pikiran kami untuk memperluas langkah kami. Untuk itu, selain kelas anak-anak, sejak tahun ini kami telah membuka kelas remaja (pria & wanita). Untuk itu kami bekerja sama dengan :
- TMII untuk pengembangan Seni Tari Tradisional, dengan mengirim anak-anak Sanggar ThinkerBelle yang trampil dan mencintai budaya Indonesia untuk belajar dan dididik disana.
- Iwanna Jazz Dancer dengan membentuk "THINK PRO DANCER", dengan mengambil lokasi di daerah Tapos-Bogor sebagai lokasi awal. Sekarang THINK PRO DANCER juga sudah terbentuk di Senayan dan Sportmal Kelapa Gading.

Tidak seperti Sanggar ThinkerBelle yang lebih vocus ke bidang operet, hingga pelajaran yang didapat berupa sistem paket (modern dance, acting, vocal dan fashion), maka pada kelas remaja lebih diutamakan penguasaan technik tari secara detail selama 3 bulan, kemudian diikuti oleh penguasaan technik acting yang akan diajarkan oleh pelatih tamu yang kompeten dibidangnya, seperti : Subarkah (IKJ), Anto Suhartono (Sanggar Senyum Manis) dan Hero Ferry (kameramen sinetron/IKJ) dll.
Kami berusaha untuk dapat eksis, maka dalam penentuan pemeran dan penari untuk pertunjukkan komersial, peserta harus mengikuti audisi terlebih dahulu.
Saat ini, selain mengisi acara untuk mal/ perumahan atau di gedung pertunjukkan/televisi, kami juga dipercaya untuk tampil di acara-acara wedding. Kami menyediakan pagar ayu dan pagar bagus, penari ballet dll. (dee)

No comments:

Welcome

Nyopon - ku tak akan bisa

Pergi untuk kembali

Dia Maha sempurna - Lintar Idola cilik 3

PERFORMANCE THINKERBELLE DANCER @ IDOLA CILIK

PENAMPILAN THINKERBELLE DI IDOLA CILIK

Under The Sea @ 1st anniversary mal Emporium Pluit

Fashion show @ Miniapolis