Tuesday, April 07, 2009

KAMI HADIR LAGI DI CIBUBUR


Setelah lama vacum, kini Sanggar ThinkerBelle hadir lagi di daerah Cibubur.  Sanggar ThinkerBelle hadir di Ruko Citra Grand (seberang mal citra grand)

Bagi adik-adik anggota lama, bisa daftar kembali dan langsung belajar nari lagi tanpa dikenai uang regristasi.

Untuk sementara kami hadir di hari Sabtu, tapi tidak menutup kemungkinan akan diadakan dihari lain, yaitu Rabu.

Dengan management baru, maka untuk selanjutnya, pelajaran yang ada khusus di cabang cibubur hanya : Tari Modern, Acting, Modelling. Sedangkan menyanyi dan ballet sudah ditangani oleh Vienna sendiri. Meskipun demikian, ballet tetap dilatih selama 15 menit sebagai pemanasan tari Modern.

So ... tunggu apa lagi! Ayo ... Gabung.

2 comments:

Anonymous said...

sudah lama ingin join di tb cibubur tp ternyata sudah tutup. sekarang dibuka kembali di mal citragran sy senang sekali ingin join tp kemarin sudah liat kesana terus terang sy agak kecewa krn tempatnya agak sempit ya (compare dg tb yg lama), kegiatannya juga berkurang & waktunya cuma ada hr sabtu which is family day. kapan dibuka jadwal untuk hr lain?

THINKERBELLE STUDIO said...

Thx for reading our post ... Mengenai cabang yang di Cibubur, kami menyesuaikan dengan kondisi yang ada, karena kami bekerja sama dengan pihak pemilik gedung.

Kegiatan baru dibuka hari sabtu, namun bila ada permintaan lain bisa kami pikirkan kembali, asal anak yang terkumpul bisa mencapai 10 orang, itupun harus disesuaikan dengan kegiatan dari Vienna Music.

Mengenai kegiatan yang berkurang, memang kami lebih memfokuskan pada modern dance, acting dan fashion, karena client lebih banyak meminta operet dan fashion. Selain itu, karena di Vienna music sendiri sudah ada seni vocal dan ballet.

Welcome

Nyopon - ku tak akan bisa

Pergi untuk kembali

Dia Maha sempurna - Lintar Idola cilik 3

PERFORMANCE THINKERBELLE DANCER @ IDOLA CILIK

PENAMPILAN THINKERBELLE DI IDOLA CILIK

Under The Sea @ 1st anniversary mal Emporium Pluit

Fashion show @ Miniapolis