Friday, January 16, 2009

BEBERAPA KEGIATAN BULAN JANUARI


Bulan ini, anak-anak Sanggar ThinkerBelle belajar mengikuti casting. Kebetulan dapat kesempatan Casting untuk main talent dan supporting talent dalam program Video promosi sebuah product susu di Avant Garde. Ada yang masih takut, ada pula yang berani walau sambil melinting-linting baju ... ada pula yang grogi, namun tak sedikit yang sudah berani unjuk kebolehan. Memang ... semestinya kita rutin mengikuti casting-casting, hanya saja waktu dan SDM yang dimiliki oleh management masih sangat terbatas.

Pada casting ini ... yang lolos seleksi adalah Bea (Pusat), Fernando (KG) dan Rere (Condet). Awalnya Rere tidak berani mencoba, namun setelah melihat temannya berani ikut casting, maka Rere memberanikan diri pula mencoba. Baru sekali ini loh Rere ikut casting ... eh ... memang mujur ... Rere ikut terpilih sebagai supporting talent. Shooting dilaksanakan dari tanggal 15 s/d 20 Januari 2008. Cape loh ... terkadang malah cape nunggunya, karena waktu terkadang molor.

Acara-acara lainnya adalah yang berkaitan dengan Tahun Baru Imlek. Di Mal Taman Anggrek ... anak-anak menjadi ikan koi yang ikut parade dengan grup barongsai keliling mal setiap Jum'at, Sabtu dan Minggu. Tanggal 26 Januari Sanggar ThinkerBelle akan menampilkan Operet "Sanpek Engtay" di Ocean Park BSD jam 15.00.

No comments:

Welcome

Nyopon - ku tak akan bisa

Pergi untuk kembali

Dia Maha sempurna - Lintar Idola cilik 3

PERFORMANCE THINKERBELLE DANCER @ IDOLA CILIK

PENAMPILAN THINKERBELLE DI IDOLA CILIK

Under The Sea @ 1st anniversary mal Emporium Pluit

Fashion show @ Miniapolis