Tuesday, January 27, 2009

Dari pertunjukkan Sampek Engtay

Senin, 26 Januari 2009 Sanggar ThinkerBelle turut berpartisipasi pada acara Imlek yang diselenggarakan oleh Imagiku bekerjasama dengan Ocean Park BSD.

Selain diisi oleh operet Sampek Engtay, penonton yang menyaksikan sambil berenang di kolam ombak juga dihibur oleh band dan pertunjukkan Barongsai. Rame ... dan seru sekali.

Kita kumpul jam 12.30. Operet dimeriahkan oleh : Meryl, Mabel, Retha, Lanisa, Ruth, Triditha & K. Edo yang menjadi pemeran, sementara penari dimeriahkan oleh : Utcha, Dea, Angie, Sharleen, Chelsea n Putri dari cabang Kelapa Gading, Tania, Raina, Vanya, Danika, Tasya dan Aurel dari Bintaro.

Setelah pertunjukkan selesai ... kami menyanyikan happy birthday dulu untuk Raina yang sedang berulang tahun. Lumayan ... dapat kemilan kue taart. Setelah makan kue taart ... anak-anak langsung lari keruang ganti untuk memakai baju renang. Sudah sejak pertunjukkan ... matanya sudah menjadi biru kepengen nyemplung.

Tinggallah uwak, k. Edo dan para orang tua yang sabar menunggu sampai anak-anak selesai berenang. TERNYATA SERU JUGA BUAT PERTUNJUKKAN DI OCEAN PARK. Kapan lagi yaaa?? Thx buat Mba Reny dari Imagiku yang telah memberi kepercayaan untuk pertunjukkan ini.

No comments:

Welcome

Nyopon - ku tak akan bisa

Pergi untuk kembali

Dia Maha sempurna - Lintar Idola cilik 3

PERFORMANCE THINKERBELLE DANCER @ IDOLA CILIK

PENAMPILAN THINKERBELLE DI IDOLA CILIK

Under The Sea @ 1st anniversary mal Emporium Pluit

Fashion show @ Miniapolis