Saturday, February 14, 2009

Kerjasama dengan Bentuk Management


Sanggar ThinkerBelle mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan Bentuk Management yang menyelenggarakan event "Fresh boys and girls '09" di Hotel K7, di jalan Kunir Jakarta Barat.

Anak-anak mengikuti General Rehaelsel pada hari minggu, 8 Feb'08 jam 11.00. Setelah itu istirahat ditemani kak Surya. Seperti biasa ... ibu-ibu sabar menunggu diluar. Setelah selesai anak-anak istirahat sebentar, kemudian antri menunggu giliran di make-up.

K. Diana yang bertugas mengambil kostum dirumah kak Kus mengalami masalah dengan mobilnya yang tiba-tiba mogok didepan rumah kak Kus ... karena akinya soak. Panik!!! ya pastilah ... karena jam 2 kostum tersebut sudah harus dipakai oleh anak-anak, padahal saat itu sudah jam 1.30. Untungnya ada dewa penyelemat (suami k. Kus) yang banyak membantu hingga mobil kak Diana menyala kembali. Alhamdullillah ...

Tanpa banyak buang waktu, setelah ke bengkel beli aki baru ... kak Diana langsung melesat ke arah kota tua Jakarta. Tapi ternyata ... setelah sampai ... calon penonton sudah antri ditangga ... Wah ... perlu perjuangan ekstra untuk menembus antrian penonton.

Akhirnya ... acara berlangsung dengan sukses. Penampilan anak-anak Sanggar ThinkerBelle juga sangat memuaskan kedua belah pihak. Setelah selesai ... kami langsung pulang tanpa menunggu acara selesai. Maklum aja ... ga sabar nungguin sekitar 160 orang finalis.

Btw ... thx buat Bentuk Management atas kerjasamanya.

No comments:

Welcome

Nyopon - ku tak akan bisa

Pergi untuk kembali

Dia Maha sempurna - Lintar Idola cilik 3

PERFORMANCE THINKERBELLE DANCER @ IDOLA CILIK

PENAMPILAN THINKERBELLE DI IDOLA CILIK

Under The Sea @ 1st anniversary mal Emporium Pluit

Fashion show @ Miniapolis