Monday, February 02, 2009

DIBALIK SERUNYA PARADE

Ini cerita tentang suka duka ikut parade. Ceritanya ... selain parade dengan Santa Claus saat Natal lalu, kita juga diajak ikut parade bersama barongsai di Mal Taman Anggrek. Anak-anak memakai kostum ikan sesuai dengan tema di mal tersebut.

Berbeda dengan parade santa desember lalu, pada parade kali ini, anak-anak mendapat tugas membagikan amplop angpau kepada pengunjung, maksudnya agar pengunjung tidak susah-susah lagi mencari amplop bila ingin memberi angpau pada barongsai.

Anak-anak membayangkan bahwa acara ini pasti menyenangkan ... belum lagi ... keinginan lain setelah parade ... yaitu main ice skating. Yang tidak pernah terpikirkan bahwa mereka jalan mengelilingi mal Taman Anggrek selama 2 jam.

Pada awalnya ... anak-anak semangat, bahkan anak-anak dari Galaxi minta 1 hari lagi parade keesokan harinya. Rencana mereka ... karena hari Sabtunya tidak sempat main ice skating, maka mereka rembukan ikut parade lagi dihari minggu, tapi sebelumnya mereka akan main ice skating.

Saat memulai perjalanan ... dengan semangat mereka berjalan dari lorong kelorong. Setiap barongsai beratraksi ... mereka dengan sigap mengunjungi penonton yang ingin mendapatkan amplop angpau gratis. Mulai dari lantai dasar hingga di lantai 3 anak-anak dengan semangat berteriak ... “Mau kasih angpau?” atau “Angpaunya dong?” ... namun setelah setengah perjalanan (dilantai 4) ... suaranya mulai tidak terdengar ... “Aaaannng ... paaaaaau ... aaaang paaaau ... huff ... cape nih kak!”

Yang lebih lucu ... adalah ibu-ibu yang kagetan ... bila musik barongsai tiba-tiba ditabuh ... bisa-bisa pada loncat semua ... bahkan ada yang latah tidak karuan ... hahaha ... asal jangan latah yang nggak nggak yaaaa ...!

Malamnya ... giliran mama-mama yang repot ... memijiti kaki anaknya, padahal ... kaki mama-mama juga pegaaaaal nih ... Siapa dong yang mijiti? Alhasil ... hari minggu itu ... semua terkapar dirumah! Pendamping yang tugas ditaman Anggrek hari minggunya kebingungan sendiri deh ... cari anak pengganti...

Kapok?? Nggak lah ... ga ada kata kapok dikamusnya anak-anak ThinkerBelle. Mereka sudah terlatih untuk menghadapi kendala apapun.

Sampai jumpa diparade selanjutnya ... !!! Ooooh ... Nooooo!!!

No comments:

Welcome

Nyopon - ku tak akan bisa

Pergi untuk kembali

Dia Maha sempurna - Lintar Idola cilik 3

PERFORMANCE THINKERBELLE DANCER @ IDOLA CILIK

PENAMPILAN THINKERBELLE DI IDOLA CILIK

Under The Sea @ 1st anniversary mal Emporium Pluit

Fashion show @ Miniapolis